Apa Yang Kita Harapkan Dari Mercedes GLC?

Apa Yang Kita Harapkan Dari Mercedes GLC?The Mercedes GLC memenuhi kebutuhan mark Jerman untuk menempatkan di pasar saingan dari X4 BMW, Audi Q4 dan Citroen DS Liar Rubis produksi. Sektor A semakin ramai, tetapi di mana ada ruang untuk semua orang.

The GLA (di layar) telah dan akan menjadi yang terkecil dari merek Crossover Jerman, tapi bukan yang paling bergaya. Di Mercedes-Benz harus mempertimbangkan bersaing dengan merek lain di ceruk yang akan segera lahir, dan menurut media, dan bahkan mempertimbangkan … tapi ini tidak dan bukan rahasia.

Meninjau file kita beberapa waktu lalu ada spekulasi bahwa GLC jangka ditujukan untuk varian yang lebih stylish dan sporty dari GL-dakwaan. Tapi melihat bagaimana pasar telah berkembang, tampaknya lebih kredibel akan memberikan lebih mengutamakan salah satu dari anak-anak, sebelum begitu besar mobil. Untuk dimensi dan proporsi, platform bahkan bisa menjadi MFA dari Kelas A (dan juga dari GLA), meskipun kabar burung seputar penggunaan sasis yang mengusung baru C-Class, diadaptasi dan dipangkas agar sesuai dengan ukuran yang akan secara signifikan lebih rendah dari sedan.

Dengan diperkenalkannya masa depan crossover ketiga ini, Mercedes-Benz menyelesaikan berbagai crossover urban yang akan dibuat oleh GLA, GLC, GLK. Sebuah trio crossover yang tersedia di masing-masing merek Jerman (misalnya Audi Q3, Q4 dan Q5).