Nissan GT-R Turbodiesel Di Eropa

Nissan GT-R Turbodiesel Di EropaPasar berubah, dan itu jelas bahwa turbo Mitsu Lancer EVO adalah dan hanyalah puncak gunung es … karena ini adalah jauh lebih kuat, dan itu nyata. Berikutnya Nissan GT-R untuk memukul Eropa tidak akan seperti Jepang atau Amerika. Turbodiesel juga akan hybrid.

Ini bisa positif. Dengan kedatangan dekat dari BMW i8, sesuatu akan berubah di pasar untuk olahraga dan Nissan bisa menjadi salah satu merek pertama yang mengantisipasinya. Mengorbankan jiwa dan esensi dari GT-R untuk membuatnya sukses dalam penjualan dan generasi baru sporty tampaknya dimengerti … dan jelas bahwa mengejutkan kita, untuk lebih baik atau lebih buruk.

Informasi yang kami terima berbicara sangat jelas: V6 3.8-liter Twin Turbo akan memiliki tempat di depan GT-R, setidaknya tidak dalam versi dasar. Sebaliknya, mengadopsi blok mesin Nissan V6 Twin Turbo berasal dari Nissan Navara, yang memberikan SUV 231 kuda, dan mampu memberikan daya sekitar 350 hp. Jika akhirnya memilih untuk hibrida, menggunakan satu atau dua motor listrik bisa cukup untuk GT-R memberikan daya bersih sebesar 450 hp. Sebuah saingan BMW i8 yang sangat sulit, dan tentu saja diesel Audi R8 juga menekan pasar.

Masih ada beberapa tahun untuk debut generasi baru ini, dan tampaknya dikonfirmasi di Amerika Utara atau Jepang sendiri akan tersedia dengan V6 Twin Turbo yang kita semua tahu. Di Eropa, bensin hanya dapat dibeli impor, membiarkan pintu terbuka untuk GT-R Nismo hipotetis itu sendiri bisa menjadi bensin. Namun, jangan lupa bahwa keberhasilan yang diharapkan untuk diesel turbo GT-R sangat tinggi, setidaknya di Nissan. Jika benar, yang mengatakan bahwa GT-R Nismo bukan diesel?