Citroen DS Akan Terus Meningkat Lini di Cina

Citroen DS Akan Terus Meningkat Lini di CinaTampaknya Citroen telah memutuskan untuk mengatasi blak-blakan pasar mobil di Cina, dan itu adalah jika beberapa hari yang lalu kami memberitahu Anda tentang rilis eksklusif di negara model baru DS 5LS , kini hadir berita baru tentang maksud dari merek Perancis memperluas jangkauan DS dengan beberapa model baru untuk pasar di China.

Alasannya adalah sama yang menyebabkan peluncuran DS 5LS, dimaksudkan untuk memperluas pasar dan menyingkirkan ketergantungan bahwa merek telah di pasar Eropa babak belur. China jelas ekspansi pasar yang kuat, dan Citroen telah melihat tempatnya dalam pemasaran jangkauan “mewah” DS.

Yang pertama muncul di babak kedua 2014 – akan menjadi SUV didasarkan pada DS Liar Rubis, konsep yang bagus Anda dapat melihat pada baris ini di cherry. Ini akan dirakit di pabrik yang memiliki Citroën di Shenzhen (Cina) dan host yang diharapkan pada tahun mendatang.

Kemudian -2015 – menjadi sedan mewah yang menakjubkan didasarkan pada konsep Nomor 9. Dengan dimensi 4,93 meter dan 1,95 lebar, sedan ini keuntungan dalam ukuran, misalnya, Mercedes E-Class menawarkan livability yang luar biasa. Konsep mengendarai hybrid yang memadukan mesin bensin dengan 1,6 THP listrik, dan dua melemparkan output 295 hp.

Jika model telah diproyeksikan keberhasilan penjualan untuk merek, pemasaran salah satu dari mereka tidak mengesampingkan di Eropa, dengan memenuhi standar kualitas yang dibutuhkan dalam konstruksi mereka.