Audi Q9 Sudah Berkembang

Audi Q9 Sudah BerkembangSemua berlatih down-sizing generasi baru mereka (baik dalam proporsi dan dimensi sebagai motor), tetapi proyek ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk memberikan twist. Setidaknya dalam perusahaan Jerman.

Audi telah terdaftar istilah “Q9” yang pada gilirannya menegaskan rumor mendengar tentang perkembangan SUV menakjubkan ini. Seperti yang terjadi dengan Audi A9 , proyek ini akan menjadi puncak off-road kisaran Audi, yang jauh di atas Q7 dan setidaknya menjaga proporsi dan kesenangan (tidak ada istilah seksual, saya harap) Model saat ini. Jawaban ini, dengan pasti, fakta bahwa Audi Q7 berikutnya akan jauh lebih kecil dan jauh lebih ringan.

Q7 akan melihat menekan pasar bisa terjadi bahkan sebagai daerah urban yang sama sekali baru, seperti mengucapkan selamat tinggal kepada filosofi model saat ini. Untuk “menutupi” kesenjangan akan berhenti dan mencari untuk memperluas cakrawala di pasar seperti Rusia atau Cina, Audi Q9 adalah jawaban yang ideal untuk itu. Ini akan memiliki garis desain baru yang merek Jerman ini sudah dilaksanakan di banyak model, dan lebih dari itu, juga menambah tingkat premi yang jauh lebih tinggi. Berbagai mesin hampir seluruhnya terdiri dari mesin V8 dan tingkat yang luar biasa dari peralatan akan membuat harga mulai dari SUV ini dekat € 90.000.

Tidak jelas kapan kita akan melihat di pasar, tapi memikirkan jangka waktu maksimal empat tahun adalah istilah yang layak. Sebelum kita mengetahui bahwa Q7, dan memeriksa keberhasilan atau perubahan yang terjadi di pasar. Pada akhir hari, Audi harus memperhatikan tren penjualan Q7 baru, untuk memandu satu atau lain cara Q9.