Ferrari California di Jenewa Dengan 552 Tenaga Kuda

Ferrari California Tanah di Jenewa Dengan 552 Tenaga KudaBaru foto mata-mata yang telah muncul selama hari-hari ini menunjukkan prototipe menggunakan dasar California saat ini, Ya kita ingin tahu bahwa kekuatan V8 Twin Turbo peningkatan 3.8-liter dibandingkan dengan Maserati Quattroporte, naik ke jumlah 552 kuda. Dan kita berbicara recodemos yang (untuk saat ini) akses ke merek Ferrari, yang akan debut di Geneva Motor Show mendatang.

Blok baru V8 Twin Turbo 3.8-liter telah memainkan peran luar biasa dalam Quattroporte, dengan blok mesin dan top-end korban di saloon Italia kekuatan melebihi 520 hp. Namun, Maranello meningkatkan tenaga hingga 552 hp di California berikutnya, datang sangat dekat dengan sosok saat 458 Italia dan memaksa eksotis Italia, naik ke lebih dari 600 hp sekali pengganti tiba. Pertanyaannya adalah … tidak terlalu banyak kekuasaan?

Jangan lupa bahwa California dianggap pada saat itu akses mobil ke Prancing. Perubahan ini akan memaksa Ferrari tidak hanya untuk mengurangi produksi olahraga (memukul tahun menunggu jika Anda memperoleh baru), dan memaksa orang-orang yang menginginkan sesuatu yang lebih sedikit daya, harus membeli Maserati … dalam FIAT Group, jelas. Tapi tidak untuk menjadi mouthy, saya lebih memilih untuk berpikir bahwa mungkin langkah ini akan memfasilitasi pengenalan Ferrari lebih terjangkau dengan turbocharged V6 (seperti yang berspekulasi pada awalnya dengan California, juga berasal dari Maserati) dan dengan kekuatan yang cukup untuk bersaing dengan Audi R8, Porsche 911 Carrera S.