Peugeot 308 CC: Membayangkan Baru Tanda Tangan CC Gala

Peugeot 308 CC: Membayangkan Baru Tanda Tangan CC GalaDia baru-baru ini datang dari 308, tetapi tidak hanya satu tubuh: hatchback. Generasi sebelumnya dipasarkan di rentang yang lebih luas dari varian, dengan tiga pintu tubuh, keluarga (SW) dan cabriolet (CC). Hari ini, kita tidak tahu Peugeot berencana untuk perubahan generasi ini, sehingga terlalu dini untuk menyatakan secara kategoris bahwa varian bisa mewarisi warisan yang ditinggalkan oleh model sebelumnya.

Yang benar adalah bahwa meskipun terus pemasaran, saat ini kami tidak memiliki cabrio berdasarkan model-model baru (208 dan 308), dan tampaknya sangat wajar bahwa Peugeot akan menghilangkan pada stroke baik dalam jangka pendek, meninggalkan mereka tanpa bantuan, bahkan lebih jika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa itu bukan pertama kalinya saya memiliki varian convertible tersebut, seperti pada generasi sebelumnya (206 dan 307) dan dihitung dengan varian CC.

Teophiluschin telah bekerja untuk mencoba untuk mencerahkan perubahan generasi dari 308 CC dan Anda dapat melihat pada gambar di atas. Mewarisi semua fitur styling karakteristik hatchback tetapi pada tubuh convertible.

Salah satu hal yang dipertimbangkan, jika itu terwujud, adalah bahwa baru 308 CC membuang hardtop ditarik di tempat dan menggunakan kanvas. Alasan? Satu hardtop ditarik, seperti yang Anda tahu, sangat meningkatkan berat keseluruhan, memiliki kompleksitas teknis yang jauh lebih besar, penyegelan masalah jangka panjang, selain menempati ruang jauh lebih besar, yang memaksa pertahanan yang lebih luas atau mengorbankan ruang untuk kaki di bagian belakang.