Peugeot 408 GT: Sebuah Coupe Empat Pintu Untuk 2016?

Peugeot 408 GT: Sebuah Coupe Empat Pintu Untuk 2016?Kita tidak tahu kebenaran sehingga saya selalu menyarankan dalam kasus ini, membawa mereka dengan pinset. Pada dasarnya, ia datang ke bahwa Peugeot bekerja pada sebuah coupe empat pintu.

Ya, coupe empat pintu yang dapat digunakan untuk bersaing dengan model seperti Mercedes atau Audi A5 Sportback CLA, terletak di atas 308 tetapi di bawah 508. Selain itu, ada nama kurang aneh yang akan menerima 408 GT Coupe. Ingat bahwa Peugeot telah mengatakan kepada 407 Coupe dengan penggunaan (dua pintu) dan juga berkesempatan untuk mencoba di sini. Sebelum itu, kita juga bisa menemukan 406 Coupé dengan desain Pininfarina dramatis yang masih saat ini sangat abadi.

Menurut rumor menyarankan, akan didasarkan pada 308 dan akan bertanggung jawab untuk menghidupkan kembali denominasi apalagi 40X model, kalah dengan kedatangan 508 yang menggantikan 407 dan 607. Its berbagai mesin akan memiliki varian bensin dan diesel, ditambah desain yang mungkin sporty dan menarik, yang akan menjadi klaim komersial utamanya.

Jadi, jika benar, harus mencapai pasar secepat 2016. Hal ini tidak masuk akal ketika Anda mempertimbangkan bahwa 308 akan berangkat dan platform EMP2, yang seharusnya mungkin berbagi banyak unsur mekanik dan interior, seperti dalam RCZ dan 308 generasi sebelumnya.