Gambar Dan Rincian Baris Baru Mercedes AMG Kelas C

Gambar Dan Rincian Baris Baru Mercedes AMG Kelas CBeberapa hari telah berlalu sejak peluncuran baru C-Class Mercedes-Benz, model yang dilengkapi dengan garis-benar baru dan harapan besar ditempatkan pada dirinya sejak mark Jerman. Dan tak heran, karena ini bukan model atas merek, tetapi sebuah karya di mana untuk menampilkan proyek yang Anda miliki dalam pikiran untuk beberapa tahun ke depan, dan hasilnya tidak bisa lebih baik.

Sejumlah modifikasi yang meningkatkan secara halus, tapi efektif, gambar sedan yang indah ini. Akan dipresentasikan bulan depan di NAIAS di Detroit dan aman yang akan menangkap banyak perhatian Motor Show. Apa yang membawa kembali garis AMG?

Seperti biasa dalam paket olahraga AMG, perubahan yang signifikan, tetapi tanpa jatuh ke stridency, sorot bumper AMG depan dengan intake udara besar dan logo Mercedes tertanam dalam grille, side skirt dan sisipan chrome -di apron depan, misalnya. velg yang lebih besar dalam lima-berbicara 18-inci memberikan tampilan yang sangat sporty, dan apa yang pertama kali menarik perhatian pada model tampilan.

Di bagian belakang, kita melihat bumper dimodifikasi dengan intake udara vertikal di kedua sisi dan warna tubuh diffuser baru yang dua tailpipes mengesankan Anda merasa benar-benar baik. Tim ini telah dibor rem pada as roda depan, dipeluk oleh produk dengan nama merek cakram kaliper. Tubuh diturunkan oleh 15mm untuk meningkatkan kualitas dinamis.