Meja Debut Blok Mesin Baru di Mercedes C 63 AMG

Meja Debut Blok Mesin Baru di Mercedes C 63 AMGDengan generasi baru Mercedes C Class sudah di depan kita dan varian masing-masing (seperti Sportcoupe ) di jalan, memikirkan Mercedes C 63 AMG tetap seorang manusia untuk mulai menjadi kenyataan dalam dosa jangka pendek. Sebuah mobil yang akan debut tahun depan dan akan melakukannya dengan kejutan.

Dari Inggris mendapatkan informasi diletakkan di atas meja debut blok mesin baru di Mercedes C 63 AMG, yang disebut M177, yang terdiri dari mesin Twin Turbo V8 4,0 liter, dikembangkan dan disesuaikan untuk beroperasi di banyak model AMG Mercedes-Benz, dengan harapan lebih baik dari saat ini V8 blok 5.5-liter.

Mercedes-Benz dan AMG Performance menggunakan ini blok mesin untuk daya yang meningkat di sebagian besar rentang modelnya, pada saat yang sama mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi. Sebuah keputusan yang menarik menggantikan rumor menunjuk ke sebuah AMG Kelas C dengan V6 atau inline 6. Menjaga delapan silinder, dan ini merupakan data penting dan menarik. Selain bersaing dengan BMW M3 6-silinder akan menjadi taruhan yang menarik.

Mesin ini harus berada di antara kisaran 2.0 liter 4 silinder dan 5,5 V8. Langkah menengah yang akan bekerja dengan baik dalam mobil seperti C 63 AMG generasi baru dan memberikan kekuatan melebihi 460 hp. Berpikir daya tertutup, bayangkan sebuah C 63 AMG Kinerja Pack dari 510 kuda, tidak masuk akal, tetapi sesuatu yang direncanakan. Anehnya, kita tidak tahu apakah menang “C 63 AMG”, sebagai 6.2-liter menghilang, tapi nama ini sudah merupakan tonggak penting dalam sejarah modern AMG dan C Class.