Volkswagen Golf Cabrio Karmann

Volkswagen Golf Cabrio KarmannThe coachbuilder Karmann terutama diakui dan dikagumi di antara mereka pecinta mobil kelompok VAG, karena mereka memiliki kolaborasi dekat selama bertahun-tahun di antara mereka. Jadi, dengan cara kehormatan Willhelm Karmann, telah meluncurkan edisi khusus yang disebut Golf Cabrio Karmann yang memiliki staf seri sangat lengkap dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang Anda ketahui, Volkswagen Golf Cabrio, tidak seperti Eos memiliki atap kap kanvas, yang memungkinkan pembukaan otomatis dioperasikan dalam 9,5 detik dan hingga kecepatan maksimum 30 km / jam. Selain menjadi jauh lebih ringan dibandingkan dengan satu kaku.

Di antara sumbangan nya, kita menemukan unsur-unsur sebagai sistem suara tinggi kesetiaan, parkir sensor depan dan belakang, roda kemudi multifungsi dengan jahitan abu-abu, kulit-wrapped steering wheel, banyak chrome trim, velg 17 inch deflector angin, kursi two-tone jok sport campuran, ditambah beberapa embellecodres di bawah pintu di mana kita bisa melihat logo dari binaragawan populer Jerman.

Sayangnya, saat ini hanya tersedia untuk pasar Jerman dan tidak ada rencana untuk pergi untuk menjangkau orang lain. Harganya dimulai pada € 27.275, dan tersedia dengan berbagai macam bensin dan TDI diesel mesin TSI dengan output berkisar antara 105 dan 160 hp.