Ford Mengandalkan Dua Mobil Terbarunya Tahun Depan

Ford Mengandalkan Dua Mobil Terbarunya Tahun Depan

Tahun depan , PT Ford Motor Indonesia ( FMI ) memiliki pahlawan baru dalam produk mobil barunya. Setidaknya ada dua mobil yang diprediksi menjadi incaran masyarakat Indonesia. Mobil tersebut adalah Ford Fiesta EcoSport  dan EcoBoost 1.000 cc dan 1.500 cc .

Tahun depan Ford akan meluncurkan EcoSport baru dan Fiesta EcoBoost. EcoSport sebagai Salah satu produk Ford global untuk orang-orang di Indonesia setelah sebelumnya diluncurkan di Brazil, China dan India.

Ford EcoSport dan Ford EcoBoost akan diluncurkan dalam waktu yang tidak sangat jauh. Ford Fiesta EcoBoost menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder Ti – VCT ( Twin Independent Variable Camshaft Timing Camshaft ), yang mengaku transmisi otomatis PowerShift 6-speed.

Sementara Ford EcoSport 1.500 cc didukung Ti -VCT ( Twin Independent Variable Camshaft Timing Camshaft ). Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed PowerShift dan transmisi 5-speed.

Penjualan tahun ini cukup berarti bagi Ford. Dari Januari sampai November 2013, IMF telah berhasil menjual 9.029 unit. IMF secure berhasil menjual lebih dari 10.000 unit. Pada bulan November 2013, IMF telah berhasil menjual 1.044 unit.