Kia Akan Olahraga Prototipe Di Detroit Motor Show

Kia Akan Olahraga Prototipe Di Detroit Motor ShowSaat ini, model sportiest yang dapat ditemukan dalam kisaran Eropa Kia Cee’d adalah pro_cee’d dan GT. Sebuah model yang telah terlambat, karena berbagai olahraga kompak kita dapat menemukan di pasar dan dengan itu dia tidak memiliki dalam jangkauan, tetapi juga benar bahwa Kia tidak pernah memiliki niat yang jelas untuk mengembangkan model olahraga punchy.

Sementara tampaknya bahwa masa depannya dalam jangka menengah berjalan melalui niat membawa beberapa olahraga lain yang lebih untuk jangkauan. Bukti dari hal ini adalah teaser yang hanya menyajikan kita dengan 2 ruang +2 konfigurasi sporty dikembangkan di pusat desain di Irvine (California).

Sebuah prototipe, seperti yang Anda lihat, memiliki belakang yang lebar dan coupe garis umum yang dirasakan cukup menarik dan cukup luar biasa dalam sirip merek, tetapi sampai Anda melihatnya secara mendalam, kita tidak bisa mengatakan lebih kekakuan.

Sayangnya, Kia belum merilis rincian tentang hal itu, di luar menunjukkan bahwa kepala berputar di belakang mereka. Masih terlalu dini untuk mengetahui apa prototipe ini Kia bertujuan jika untuk mengambil sesuatu yang lain atau hanya tinggal dalam latihan desain untuk menunjukkan kepada kita apa yang bisa dilakukannya.