Skoda Octavia Scout Akan Memperkenalkan 2014 Mendatang

Skoda Octavia Scout Akan Memperkenalkan 2014 MendatangBanyak merek berkomitmen untuk meluncurkan berkemah model berdasarkan model yang sudah ada. Dan, sementara beberapa menggunakan formula jauh lebih ekonomis dan praktis yang terdiri dari meningkatkan ground clearance, serta menginstal beberapa perisai plastik pada lengkungan roda dan bawah kendaraan, menjaga traksi sederhana, memilih merek lain Tambahkan ke semua bahwa sistem all-wheel drive, yang memberikan kemampuan yang lebih besar traksi kendaraan off-road, meskipun pemeliharaan meningkat karena kompleksitas ditambahkan, serta konsumsi, antara lain.

Dan dengan munculnya generasi baru Octavia, Skoda tidak tersedia versi generasi ini ‘Pramuka’ … untuk saat ini. Dan Republik merek memiliki rencana untuk memperkenalkan versi ini selama tahun depan 2014, setidaknya, begitu kata Autocar.

Untuk tujuan ini, dasar yang digunakan sebagai Octavia SW, yang ditetapkan dengan estetika tertentu dan jaket, bersama dengan beberapa 20 mm suspensi yang lebih tinggi. Ia tawaran pada varian berkendara hanya depan dan all-wheel drive.

Juga, dari publikasi bahasa Inggris juga berani mengatakan bahwa tahun depan akan mencapai versi disebut Laurin & Klement, bahwa sama seperti dengan yang luar biasa, adalah pilihan yang lebih mewah dilengkapi dengan tradisional, dengan trim kayu di interior, jok kulit, ditambah sebuah amplop yang dibentuk oleh lampu depan xenon, lampu belakang LED, velg 18 inci.