Mercedes CLS63 AMG Oleh Vorsteiner

Mercedes CLS63 AMG Oleh VorsteinerHal ini tampaknya menjadi tahun paling sukses untuk orang seperti preparers Vorsteiner tidak melewatkan satu hari dalam pengembangan kendaraan baru untuk menaklukkan klien sulit terlalu sering. Berkat kerja keras ini kita dapat menikmati karya seni mulai dari yang terbaru BMW M5 ke Mercedes CLS63 AMG , mungkin dua dari saat sedan paling menarik dan eksotis.

Dalam siaran pers terbaru yang dikeluarkan oleh pelatih menemukan, untuk karya terakhirnya telah memutuskan bahwa tidak ada kendaraan yang lebih baik daripada Mercedes CLS63 AMG, binatang yang telah dikembangkan, antara lain, sebuah aero kit yang unik dengan yang diharapkan dapat secara signifikan meningkatkan kinerja model dengan kecepatan tinggi melalui, misalnya, instalasi komponen baru seperti splitter depan baru, diffuser belakang, spoiler belakang … semua elemen, bagaimana bisa dinyatakan dibuat serat karbon.

Upgrade aerodinamis untuk Anda Mercedes CLS63 AMG oleh Vorsteiner.

Adapun kerja mekanik, saya harus memberitahu Anda bahwa Vorsteiner mengatakan apa-apa dalam siaran pers sehingga kita mungkin berpikir bahwa pekerjaan ini telah ditinggalkan untuk preparer jauh lebih berani. Sebagai rincian, membiarkan Anda tahu bahwa seri Mercedes CLS63 AMG singkatan naik 5,5-liter supercharged V8 yang sangat besar untuk sistem twin-turbo dengan yang ia dapat menyetujui tidak kurang dari 557 kuda.