Volkswagen Scirocco R Akan Memiliki Kesempatan Lain

Volkswagen Scirocco R Akan Memiliki Kesempatan LainVolkswagen Scirocco Saya telah berbicara panjang lebar selama bertahun-tahun yang lalu, dan kita tidak dapat menyangkal bahwa kita selalu diharapkan lebih dalam hal angka penjualan. Dikritik karena lebih baik atau buruk, perusahaan Jerman akan mempercepat lebih dari yang diharapkan coupe produksi (atau 3 pintu hatchback, terus menjadi), dan Scirocco R.

Beragam informasi diletakkan di atas meja untuk produksi saat Scirocco R, tetapi hanya akan berhenti sementara. Volkswagen sedang mempersiapkan siklus pembaharuan berarti yang mempengaruhi seluruh rentang hatchback, dan dalam kasus Scirocco R akan hadir dengan mesin baru. Jauh lebih kuat.

Mesin baru akan melihat di Scirocco R adalah turunan tercatat, antara lain, Golf GTI Mk VII. Kekuatan akan meningkatkan ke mengesankan 300 tenaga kuda, yang masih 2.0-liter membuat lebih menarik tokoh. Akankah 35 hp lebih dari saat ini Scirocco R, dan peningkatan ini juga mempengaruhi sisa jangkauan, yang juga akan direnovasi dan setidaknya siap untuk menanggung Scirocco di pasar untuk setidaknya beberapa tahun lagi. Produksi saat Scirocco berakhir ujung atas, sebagai kehidupan mesin yang tersedia.

Ke depan, generasi berikutnya dari Scirocco telah datang untuk berada di tali, terutama ketika memikirkan sebuah coupe hipotetis-dan-Golf menarik lagi. Dengan berita bahwa akan ada Scirocco baru pada tahun 2018 , kekhawatiran ini akhirnya hilang, meskipun tampak jelas bahwa keduanya harus mengubah desain saat ini, dan filsafat itu. Ini tidak akan mencapai Amerika Utara, di mana tampaknya hanya menerima coupe kebenaran.