Mazda MX-5 GT270: 270 hp Supercharged Roadster Untuk Jepang

Mazda MX-5 GT270: 270 hp Supercharged Roadster Untuk JepangSejak dimulai kembali pada awal 90-an dengan generasi pertama (NA), Mazda MX-5 telah menikmati berbagai peralatan aftermarket, tapi tidak pelatih yang telah melewatkan banyak persiapan didasarkan pada mesin atau tubuh. Dan, meskipun atmosfer dalam tiga generasi yang telah ada sampai saat ini, ada banyak persiapan yang telah digunakan untuk meningkatkan tenaga mesin dengan memasang supercharger atau turbo.

Brodie Brittain Racing (BBR) Ltd, adalah pelatih Inggris sudah di awal 90 pada generasi NA, memperkenalkan persiapan supercharged oleh turbocharger untuk MX-5. Dan lagi, mengulang strategi yang didasarkan pada arus MX-5 NC, yang disebutnya GT270 MX-5.

Oleh karena itu, berdasarkan pada 160 hp 2.0 (yang ingat, adalah yang paling kuat dapat ditemukan dalam berbagai model saat ini, terletak di atas 1,8), telah memilih untuk supercharging. Sehingga, kami telah memasang turbo Garrett GT25, intercooler, kolektor spesifik baru, injector baru, remapping ECU, dan kopling baru dan pemegang baterai baru yang terbuat dari aluminium.

Hasilnya: 270 hp. Seorang tokoh disesuaikan karena berat keseluruhan (1.190 kg) memberikan kinerja cemerlang. Sebagai contoh, 0-100 km / jam dilakukan dalam 4,9 detik, sementara kecepatan tertinggi adalah 240 km / jam, meskipun yang terakhir dibatasi secara elektronik.

Bagaimana dipasarkan? Alih-alih mendistribusikan kit untuk mempersiapkan drive dan meninggalkannya, yang mengumumkan bahwa 100 unit yang dipasarkan langsung MX-5 sudah siap, dengan harga £ 29,995 (€ 35.821).