Informasi Berikutnya BMW 1 Series

Informasi Berikutnya BMW 1 SeriesKedatangan BMW Seri 1 generasi kedua membersihkan cakrawala tidak mengharapkan sama sekali. Banyak sudah menunjuk generasi ini sebagai final di mana Jerman akan menanamkan dalam front-wheel drive kompak. Namun, hal itu tidak terjadi … tapi untuk satu alasan sederhana.

Semua ada waktunya. Memang benar bahwa masih ada beberapa tahun untuk mulai melihat perkembangan beton dan keseluruhan seri berikutnya 1. Namun, dengan kedatangan terdekat dari Seri 1 GT (produksi Tourer Active) sebagai mobil yang akan menargetkan pasar massal, kita akan melihat bagaimana dasar-dasar mobil konsep baru berdasarkan.

Akhir September lalu, menegaskan pengembangan sedan BMW 1 Series , yang akan menekan pasar dalam jangka waktu maksimal dua tahun, dan akan menggunakan platform Series berikutnya 1, yang disebut UKL. Platform ini adalah front-wheel drive sebagai standar, memungkinkan all-wheel drive sebagai pilihan, pilihan yang BMW jauh lebih menarik daripada mengembangkan langsung drive hatchback … dan bahkan lebih, ketika sebagian besar pemilik rumah bahkan tidak tahu itu rear wheel drive .

Dengan kedatangan Seri 1 hatchback, sebagian besar pekerjaan dilakukan. Berbagi platform dengan MINI baru jelas bahwa 1 Series akan menjadi penghematan biaya yang signifikan, sedangkan harga penjualan akhir akan berkurang. Pergi jauh, menjaga jarak dengan 1 Series GT, yang akan fokus, seperti yang disebutkan sebelumnya, pasar premium yang lebih umum dan kurang.