Honda NSX Menegaskan Sudah Bekerja Di Convertible

Honda NSX Menegaskan Sudah Bekerja Di ConvertibleEksekutif Honda telah bersikeras bahwa perusahaan mereka adalah fokus dari Tokyo Motor Show, sebuah acara yang berlangsung hari ini dan yang telah meninggalkan kita sebagai pemegang dan konfirmasi bahwa perusahaan Jepang sampai saat ini hari ini dan bekerja pada versi open-top dari Honda NSX 2015, mobil akhirnya memukul pasar setiap saat selama tahun 2017.

Menurut kepala perancang Honda: “. Kami sedang mengembangkan versi cabrio dari Honda NSX tapi kami masih memiliki jalan panjang dan membosankan untuk pergi” Salah satu kelemahan terbesar yang harus memutuskan apakah justru versi khusus ini akhirnya menekan pasar dengan atap keras atau kanvas. Keputusan ini tampaknya sedang tertunda karena manfaat dari penggunaan serat karbon dan bahwa bahan ini semakin umum dan terjangkau.

Di sisi lain desainer kepala Honda menjatuhkan rincian Honda NSX produksi yakin Anda akan menyukainya. Di antara highlights dari wawancara dengan wartawan dari Autocar, menyebutkan misalnya fakta bahwa produksi praktisi NSX akan dimodelkan pada prototipe bahwa perusahaan Jepang telah menunjukkan acara setelah acara dan Anda dapat melihat di layar, seperti dalam kasus bahwa menurut desainer: “setidaknya 95% dari desain eksterior dipertahankan dalam model produksi.”