Yang Pertama Lamborghini Roadster Poison Dapat Di Lihat Di Los Angeles

Yang Pertama Lamborghini Roadster Poison Dapat Di Lihat Di Los AngelesBerbicara tentang Lamborghini Poison di semua variannya yang dilakukan pada mobil produksi yang paling mahal di dunia, setidaknya sampai saat ini, kendaraan yang telah mencapai pasar dalam bentuk edisi terbatas, tiga unit di Coupe dan sembilan untuk versi roadster dengan harga sekitar EUR termasuk pajak 4 juta. Tentu saja, hanya pelanggan Lamborghini yang paling beruntung dan kaya memiliki kemungkinan untuk mendapatkan salah satu dari permata ini.

Seperti yang diharapkan, bahkan untuk Lamborghini ternyata menjual semua unit agak sulit karena tidak semua orang bersedia untuk menghabiskan sejumlah besar uang ini pada kendaraan yang sedikit lebih dari Lamborghini Aventador “disetel”. Anyway, di perusahaan saya tahu betul bagaimana meyakinkan pelanggan mereka dan mulai untuk mengatur presentasi di berbagai bidang seperti Beverly Hills, hanya pameran pribadi di bagian America adalah tempat kita mendapatkan gambar yang mengesankan Lamborghini Roadster Poison warna “Rosso Poison” Anda lihat pada layar.

Lamborghini menawarkan versi model ini, bukan karena fakta bahwa pelanggan tidak menemukan pasti telah cukup tertarik, tetapi karena sumber perusahaan sangat dekat mengkonfirmasi bahwa merek Italia sedang menyelesaikan rincian untuk pengiriman pertama Lamborghini Coupe Poison begitu, setidaknya untuk saat ini, masih belum ada tanggal pengiriman untuk versi roadster.