Kembali ke roll: New Mitsubishi Lancer Evolution Hybrid?

Kembali ke roll: New Mitsubishi Lancer Evolution Hybrid?Banyak yang telah dikatakan tentang generasi berikutnya dari Mitsubishi Lancer Evolution, juga bertahun-tahun, bahkan mencapai dikabarkan bahwa perubahan generasi mereka bisa diesel. Meskipun saat ini tidak diperdagangkan di negara kita karena penjualan yang buruk dari model di pasar lain masih dipasarkan, robek penjualan sejak akhir 2007.

Fakta bahwa Subaru telah disajikan beberapa hari yang lalu baru WRX, STI varian yang saingan adalah Lancer EVO klasik membuat agak kondusif untuk merekam Mitsubishi bergerak satu atau lain cara.

Dalam Autoexpress telah mampu untuk mewawancarai Lance Bradley, kepala MMC (Mitsubishi Motors Corporation) dari Inggris telah menjawab beberapa pertanyaan tentang relay EVO. Sementara mengakui bahwa proyek ini telah sedikit di standby selama beberapa tahun karena kesulitan ekonomi, sekarang agak pulih dan kembali kembali bekerja keras pada perubahan generasi.

Apa yang menanti kita perubahan generasi Anda? Rupanya, kembali untuk mempelajari gagasan bahwa hibrida menyoroti bagaimana untuk memberikan kekuatan yang Anda tawarkan, tetapi untuk ini, yang mengambang di antara tetap untuk melihat apakah mereka akan menerima dari, ya, tanpa pengenalan sistem mempengaruhi perilaku karakteristik dari Lancer Evolution. Kami melihat hasil yang memberikan sistem hibrida seperti itu, kita tidak akan menjadi siapa kita menolak untuk melihatnya dalam Lancer Evolution.