Akan Ada Konversi Konfirmasi Baru Toyota GT86/Subaru BRZ

Akan Ada Konversi Konfirmasi Baru Toyota GT86/Subaru BRZMeskipun Toyota membutuhkan beberapa waktu berjalan prototipe roadster GT86, disebut Open FT86 Concept oleh berbagai pameran otomotif (yang terakhir dari mereka, Tokyo Motor Show, di mana telah digunakan untuk mengubah warna putih terakhir Jenewa red), kenyataannya adalah bahwa untuk beberapa waktu sekarang tahu dari berbagai sumber yang tidak akan menyebabkan produksi, meskipun penekanan oleh Toyota menunjukkan kepada kita tidak mungkin terjadi, tentu saja.

Dan itu bukan karena ia rancangan buruk dari masyarakat umum, sebaliknya, telah diterima dengan sangat baik dan banyak penggemar berharap hujan pada bulan Mei. Tetapi sekali lagi, mereka fans akan membawa seember air dingin, karena menurut sebuah pernyataan baru-baru ini yang dibuat oleh presiden Fuji Heavy Industries (Yasuyuki Yoshinaga) Automotive News, telah tegas mengesampingkan kelangsungan proyek.

Alasan ia berpendapat, adalah bahwa untuk membuat konversi, harus benar-benar mendesain ulang struktur untuk memenuhi standar keamanan yang diperlukan (untuk saat ini, misalnya, yang bertentangan dengan apa Toyota mengatakan yang mengatakan sebaliknya, karena perkembangannya concebi├│ yang memiliki varian convertible tidak atas dasar itu), dan itu adalah sesuatu yang jelas memiliki biaya yang sangat tinggi tidak bersedia untuk menganggap setidaknya di Subaru.

Dan Anda bertanya-tanya apa yang Anda harus melihat keputusan Subaru mengenai GT86 tersebut terwujud? Jadi pada dasarnya, keduanya diproduksi di pabrik yang sama, dan dia mengatakan bahwa jika BRZ tidak terjadi, baik GT86 yang diproduksi untuk Toyota.