Renault Mencapai 100.000 Unit Di Produksi Captur

Renault Mencapai 100.000 Unit Di Produksi CapturRenault membuat sukses komersial besar dengan Captur, model yang hadir dalam segmen di mana saingan telah menjamur dalam beberapa tahun terakhir. Khususnya di pabrik Valladolid yang memiliki gala tanda tangan, dan hanya 100.000 unit yang th sejak produksi dimulai pada Februari.

Tarif konten, estetika dan mesin yang efisien disesuaikan adalah beberapa senjata mereka berjuang keras di medan perang saat ini. Mengenai kustomisasi estetika, memiliki aset yang adalah tubuh two-tone, dengan opsi yang dipilih oleh 70% dari model klien.

Unit Jumlah 100.000 sesuai dengan Captur dCi 90 perubahan EDC duotone bertubuh (hitam / putih) dan juga memiliki perbedaan yang ditujukan untuk pasar Jepang, itulah sebabnya ia memiliki roda kemudi di sebelah kanan, dan merupakan Pertama 250 unit yang dibuat khusus untuk pasar yang mulai menerima kendaraan impor semakin lebih pemalu.

Saat ini, Captur dijual di lebih dari 50 negara, termasuk Australia, Singapura dan Jepang, namun diperkirakan akan mencapai pasar yang lebih segera. Prakiraan permintaan juga sangat positif, bahwa meskipun tonggak yang baru saja bahkan berharap untuk mengakhiri tahun dengan 20.000 unit tambahan lebih dari 100.000 hanya dicapai.