Subaru WRX : Spesifikasi Teknis Lengkap

Subaru WRX : Spesifikasi Teknis LengkapPada kesempatan Aula saat Los Angeles 2013 , Subaru resmi meluncurkan di WRX baru. Aku punya kekecewaan besar dengan perubahan estetika menjadi buruk , ketika dilakukan berevolusi dari prototipe untuk varian produksi , melalui beberapa foto resmi bocor sebelum debut di ruang tamu , dan tinggal di sana kami mengkonfirmasi bahwa foto-foto yang bocor nyata sebagai kehidupan itu sendiri .

Meskipun kami tidak akan memberitahu Anda tentang estetika , tapi tentang spesifikasi teknis yang diterbitkan oleh perusahaan Jepang . Generasi baru yang dilengkapi mesin boxer WRX dengan direct injection turbo Dit , menggantikan injeksi langsung 2,5 liter sebelumnya. Dikaitkan dengan transmisi manual 6 – speed , bisa digabungkan ke opsi transmisi otomatis 8 Lineartronic hubungan jika kita memilih untuk Sport , dan juga dapat menangani perubahan ini dari dayung di roda kemudi bisa menemukan .

Mesin ini memiliki perpindahan dari 1.998 cc, dengan torsi maksimum 350 Nm antara 2.000 dan 5.200 RPM . Di sisi lain , daya maksimum 268 hp berdiri di , disampaikan pada 5.600 rpm . Tidak ada kurangnya AWD house brand , yang ditransfer ke tanah melalui empat ban dalam ukuran 235/45 sampai 17 inci .

Subaru juga menekankan peran ‘ Active Torque Vectoring yang mendistribusikan torsi ke roda 4 , produktif dia lebih efektif dalam kondisi dinamis tertentu . Jangan lupa bahwa WRX juga memiliki frame tertentu selaras.