Lexus RC 2014 Sport Jepang Menunjukkan Wajahnya

Lexus RC 2014 Sport Jepang Menunjukkan WajahnyaLexus baru saja memperkenalkan Tokyo Motor Show kisaran RC baru , kendaraan premium untuk memukul pasar dengan tujuan tunggal berurusan dengan kendaraan terkenal seperti di Eropa dan setengah dunia seperti BMW Seri 4 orang , Audi A5 atau Mercedes C -Class Coupe . Untuk mencapai hal ini kami mengusulkan sebuah Lexus sporty dari 4.695 mm , tinggi 1.395 mm dan lebar 1.840 mm , dipasang pada model Lexus GS platform yang pergi ke pasar sebagai roda belakang kendaraan drive , meskipun di beberapa pasar , secara opsional ditawarkan sebagai kendaraan AWD .

Estetis, mobil yang luar biasa untuk rincian dan lampu depan baru mewarisi misalnya Lexus LF – LC Concept , prototipe bahwa perusahaan Jepang disajikan selama perayaan Detroit Auto Show 2012 , lampu LED adalah cara L Lexus saat ini begitu dicintai , ini bentuk yang sama juga muncul di lampu belakang baru .

Lexus RC , olahraga premi yang akan membuat banyak suara .

Jika kita bergerak ke pedalaman , kami menemukan hampir model interior generasi Lexus IS baru . Mengatakan pada konfigurasi empat kursi sebagai rolet atau rincian selektor mode mengemudi , layar 7 inci , lebih banyak kursi olahraga berlapis kulit berkualitas tinggi , sisipan kayu … Meski begitu , interior masih sangat pribadi dan bahkan memiliki rincian yang , setidaknya untuk foto, mungkin tidak ideal untuk kendaraan dalam kisaran ini seperti kontrol iklim atau radio . Kami akan menunggu untuk melihat hidup harus memeriksa apakah sentuhan Anda lebih baik dari yang terlihat.

Mekanis tawaran awal, setidaknya di Jepang , terdiri dari RC 350 , sebuah mobil sport yang dilengkapi dengan mesin V6 3.5 – liter yang mampu 318 tenaga kuda dan menyetujui torsi maksimum 380 Nm , sementara mereka yang tertarik dalam anggur hibrida teknologi Toyota adalah kedua pilihan 300h RC , kendaraan yang menggabungkan mesin 2.5 liter dan 174 kuda dengan 141 hp motor listrik , output gabungan dari kedua mesin adalah 220 hp .