Yamaha Motiv : Smart Jepang

Yamaha Motiv : Smart JepangSmart For Two adalah konsep yang sangat menarik untuk kota-kota besar yang harus berurusan dengan masalah yang disebabkan oleh lalu lintas . Oleh karena itu , solusi seperti yang kita akan bicarakan hari ini selalu diterima , terutama jika disajikan dalam Tokyo , kota yang paling padat di dunia dan di mana lalu lintas adalah masalah utama .

Hasil dari kemitraan antara Gordon Murray dan Yamaha , lahir prototipe disebut motiv , model two -seater garis dan dimensi ( 2,69 m panjang , begitu pula untuk keduanya) sehingga mengingatkan futuristik Cerdas , tetapi akan lebih jauh dalam berbagai aspek , yang membuatnya menjadi produk yang sangat menarik, seperti terwujud juga.

Pertama , karena memiliki 33 hp penggerak listrik akta , mampu 0-100 km / jam di bawah 15 detik , dengan kecepatan tertinggi 105 km / jam dan jangkauan 160 mil antara biaya . Untuk benar-benar mengisi ulang waktu membutuhkan charger cepat, sementara charger konvensional membutuhkan tiga jam .

Tapi mesin lain yang bisa sama-sama menarik adalah mesin 1 liter , tiga silinder , yang kekuasaannya akan menjadi sekitar 80 hp . Karena kendaraan berat -730 kg berkat penggunaan plastik dalam tubuh Anda untuk mengurangi berat badan , Anda akan memiliki kinerja yang baik dan konsumsi cukup ketat , namun tidak mengesampingkan pada yang terakhir .

Di interior , itu adalah aneh bahwa tidak memiliki layar pusat untuk menangani fitur multimedia , tetapi semua informasi direfleksikan pada layar yang terletak di belakang kemudi ( termasuk informasi mengenai beban , kecepatan , kontrol suhu, dll ) .