Aston Martin Vanquish Di Jual

Aston Martin Vanquish Di JualPastikan untuk melihat Aston Martin Vanquish Anda lihat di foto kepala masukan yang sama tampak akrab, tidak heran karena unit khusus ini adalah bahwa setelah digunakan tidak kurang dari Jeremy Clarkson, James May dan Richard Hammond, presenter Top Gear, di episode di mana trio berusaha mencapai perbatasan AS dengan Meksiko. Secara khusus, pada saat Jeremy Clarkson mengendarai Lexus LFA kuning, Richard Hammond sebuah SRT Viper warna hitam saat kebaikan James May melakukan hal yang sama dengan kendaraan yang Anda lihat pada layar.

Setelah episode difilmkan oleh Model Top Gear tidak segera disiapkan untuk penjualan, itu digunakan oleh Jay Leno untuk berbicara tentang hal itu dan bahkan mendorong untuk tes yang panjang yang kemudian menyebabkan sebuah episode Garasi Jay Leno. Setelah membintangi program fantastis seperti ini Aston Martin Vanquish yang terkenal untuk dijual tersingkap baik di sebuah ruangan yang terletak di Calgary, Alberta, Kanada, setidaknya sampai Anda menemukan pemilik baru yang suka dekorasi dengan warna biru pucat dicampur dengan kulit interior hitam.

Aston Martin Vanquish dijual Bintang Top Gear dan Garasi Jay Leno pada.

Sebagai rincian, membiarkan Anda tahu bahwa Aston Martin Vanquish Anda lihat pada layar dilengkapi dengan 6.0-liter V12 yang mampu menyetujui tenaga maksimum 595 tenaga kuda mencapai roda belakang melalui transmisi otomatis 6-speed. Sekarang, setelah tes tersebut, seperti yang diharapkan, kendaraan individu memiliki 19.000 km masih yakin jarak tempuh ini tidak akan masalah bagi penggemar balap motor sejak antara lain, Jay Leno dan Top Gear trio adalah benar-benar bertanggung jawab atas penembakan itu.