MINI Cooper S 2014

MINI Cooper S 2014Mungkin membuat terlalu lama sejak kami pertama kali melihat kebangkitan MINI, yang terjadi berkat kekuatan ekonomi BMW pada tahun 2001. Setelah bertahun-tahun kita berada di generasi ketiga dari salah satu yang paling dicari setelah kompak pasar, kendaraan yang rentang pada awalnya hanya terdiri dari hanya dua varian, MINI dan MINI Cooper dan tahun 2013 dipandang sebagai diperluas dalam banyak pilihan yang kita telah berusaha untuk menjangkau khalayak yang lebih luas ingin mengendarai kendaraan yang berbeda dan banyak berkat yang lebih pribadi dengan kemungkinan besar yang ditawarkan oleh perusahaan Inggris saat membuat MINI baru Anda.

Pada 2014 MINI model yang memperkenalkan, tidak seperti generasi sebelumnya, akan benar-benar baru, ini adalah kasus bahwa para insinyur perusahaan pada akhirnya akhirnya mendapatkan perusahaan setuju untuk membuat model yang benar-benar dari awal, yang tidak belum pernah terjadi sejak MINI dimiliki oleh BMW. Dengan pemikiran ini kita bisa bicara misalnya dari platform baru, front-wheel drive UKL1, sebuah platform yang akan debut dengan model ini namun berkat menjadi modular, secara bertahap akan mencapai model baru MINI dan BMW baik.

MINI Cooper 2014, yang pertama dari tiga generasi dibuat dari awal.

Justru untuk platform ini, di MINI telah mampu merancang kendaraan yang jauh lebih menarik dari segi proporsi dan bentuk, Anda harus memahami bahwa dalam dua generasi sebelumnya menggunakan bagian bersama dengan model lainnya yang pada akhirnya menentukan bentuk bekerja dari desainer dan insinyur. Berkat ini, dalam generasi ini saya akan melihat fitur dan rincian MINI lebih dekat kepada mereka dari tadi di detail seperti lampu depan yang tajam terletak di belakang gril, lampu LED jenis siang hari, gurat sisi lebih dekat ke lengkungan roda ditandai, garis atap rendah halus ke arah belakang banyak dipasang lebih baik dan lebih pribadi.

Jika kita bergerak kabin tepat di mana kita menemukan perbedaan yang mencolok dari model saat ini. Mungkin fitur yang paling mencolok adalah kenyataan bahwa desainer akhirnya dihapus jam speedometer hadir di konsol tengah memilih untuk speedometer lebih tradisional terletak di belakang kemudi, pada gilirannya, adalah satu-satunya unsur yang tampaknya telah berubah banyak dibandingkan dengan generasi sebelumnya, saya pribadi berpikir bahwa ia tidak perlu.

Sekarang jika kita berhenti sejenak sangat yakin kita akan melihat perubahan signifikan sejak dari dashboard ke terowongan transmisi telah hampir sepenuhnya berubah, sekarang ada kontrol dual-zona iklim baru, akhirnya membuang sistem multimedia melelahkan sebelumnya dan berkomitmen untuk satu iDrive jauh lebih menarik dan di atas semua mudah digunakan. Jauh lebih mencolok tampaknya cincin sekarang mengelilingi sistem navigasi yang berubah warna tergantung pada modus mengemudi yang telah Anda pilih. Hingga saat ini, opsi kustomisasi tetap utuh, yaitu, MINI akan menawarkan kemungkinan yang sangat besar ketika dekorasi Anda baru MINI Cooper dalam bahan, kain, warna …

MINI bertaruh pada tiga silinder mesin-up.

Lain inovasi besar ini mesin generasi baru justru karyawan langsung meninggalkan mesin THP dikembangkan bersama dengan PSA blok bertaruh pada tiga silinder 1.5 liter baru, mesin yang dibuat oleh dan untuk BMW dicatat untuk rincian seperti kekuatan 138 hp dan 220 Nm torsi. Ini akan terdaftar sebagai “mesin akses” dan di atas akan menjadi blok empat silinder 195 hp dan torsi 280 Nm. Sebagai detail, dengan dua mesin diharapkan untuk mengkonfigurasi berbagai Cooper dan Cooper S sehingga masih ada ruang untuk versi JCW yang kekuatannya bisa sekitar 300 kuda sempurna.

Beralih ke kisaran diesel, kita menemukan mesin 1.5 liter tiga silinder akan mensertifikasi 118 kuda dan 270 Nm torsi. Seperti yang Anda lihat, kekuatan percepatan versi diesel hampir sama besar seperti yang dari Cooper S jadi pasti di kota adalah salah satu kompak paling menarik kita bisa mendapatkan, terutama jika Anda mempertimbangkan menyetujui konsumsi rata-rata harus resmi ditempatkan sangat dekat dengan 4,1 liter/100 km.