AMG Mercedes Visi Gran Turismo

AMG Mercedes Visi Gran TurismoTeaser dari Mercedes AMG Visi Gran Turismo dan kami menciptakan harapan besar, tetapi sekarang kita akhirnya bisa bertemu dalam segala bentuknya, telah meninggalkan kita benar-benar ternganga. Seperti yang Anda tahu, ini adalah prototipe yang akan tersedia hanya di dunia maya, dan satu-satunya game yang akan menjadi angsuran keenam dari seri Gran Turismo , bertepatan dengan ulang tahun ke 15 nya.

Dari R & D mereka di Sunnyvale, California, menciptakan prototipe Mercedes AMG Visi Gran Turismo, memenuhi kebutuhan Polyphony Digital Inc Dari Mercedes telah dikenal sangat baik melayani pesanan, menggabungkan sejumlah fitur yang benar-benar , bercinta di kupas pandangan pertama.

Pertama, mari kita membahas bagian mekanik. Hal ini dilengkapi dengan bi-turbo V8 5.5-liter dengan output 585 hp dan 800 Nm kekuasaan, digabungkan dengan gearbox kopling ganda belakang drive. Meskipun prototipe virtual, mesin tidak, karena di produksi di versi sedan atas mewakili perusahaan Jerman: Kelas S63 AMG, meskipun bukan satu-satunya yang bisa kita temukan.

Seperti yang Anda lihat dalam gambar, mungkin, hal pertama yang datang ke pikiran melihat mereka adalah 1952 300SL. Para desainer telah menggunakannya sebagai kunci untuk inspirasi dari itu, serta membuat jelas pintu samping tipe ‘gullwing’, dan beberapa baris tubuhnya. Tapi semuanya dikombinasikan dalam sangat futuristik, tanpa memperkenalkan lubang udara samping yang memutuskan hubungan dengan siluet keseluruhan. Sebaliknya, memilih untuk roda lengkungan baik depan dan belakang sangat kebesaran, tetapi mengingat jatuhnya atap belakang atau bentuk wajah Anda, mencapai keseimbangan yang sangat baik dalam hal desain.

Di depan, kita menemukan grille besar dan krom diketuai oleh logo tanda tangan juga hadir pada kap mesin. Di bagian bawah bumper depan, kita dapat menemukan bibir depan. Sementara itu, di bagian belakang, sebuah monopiloto dipilih, dan diffuser besar bersama dengan flap yang, dilihat dari dasar daripadanya, tampaknya untuk mendorong variabel dinamis tergantung pada kecepatan.