Mercedes C-Class Baru Dalam Air Garam

Mercedes C-Class Baru Dalam Air GaramMeski tidak disampaikan kepada publik sampai Balai berikutnya Detroit selama bulan Januari, tetesan kebocoran dari Mercedes C-Class baru terus berlanjut. Kali ini, bukan kebocoran, telah menjadi pengawasan pada bagian dari para teknisi selama pembuatan film iklan, tidak memiliki mengamankan area dari mencongkel mata, dan dengan demikian mereka terlihat alami.

Dan seperti yang telah kita lihat, menangkap kami terkejut. Yang sangat mirip dengan yang sudah terlihat pada S-Class baru, tetapi dengan proporsi jelas jauh lebih rendah, dan bahwa, seperti yang telah terjadi, akan menyaingi BMW Seri 3 dan Audi A4. Meskipun di depan adalah di mana lebih banyak kemiripan menemukan kisaran saat Mercedes, belakang adalah di mana Anda bertaruh untuk gaya khas sendiri, tetapi dalam hal apapun, diselesaikan dengan baik, baik jatuhnya C-pilar berakhir dengan belakang, serta pilot dan perakitan bumper (yang mata adalah kit AMG, akan harus menunggu dan melihat secara detail bagaimana tanpa kit tersebut).

Sementara itu, operator bukanlah kejutan bagi kami, karena seperti yang kita bisa lihat , juga sangat sejalan dengan model baru lainnya perusahaan, dan yang satunya adalah kontroversi tentang penggunaan layar eksternal, yaitu tidak akan sepenuhnya terintegrasi ke dalam konsol tengah (ingat bahwa tersedia dalam ukuran 7 dan 8,4 inci opsi), sesuatu yang tidak umum untuk semua model Mercedes.