Range Rover Evoque Khusus Edisi Natal

Range Rover Evoque Khusus Edisi Natal

Meski perayaan hari Natal masih terbilang lama yaitu 25 Desember bulan mendatang, akan tetapi produsen Range Rover telah sudah meluncurkan Evoque yang dikhususkan untuk edisi Natal untuk pasar otomotif China.

Di China sindiri, Range Rover Evoque edisi Natal tersebut akan dibandrol dengan harga 668.000 yuan atau 109.000 US$. Range Rover Evoque edisi Natal inipun dipruduksi dengan jumlah yang sangat terbatas  yaitu 700 unit saja.

Dari keseluruhan 700 unit tersebut juga terbagi menjadi 2, yaitu 350 unit yang berlabur warna China Red dan 350 unit lainnya lagi berwarna Fuji White.

Range Rover Evoque edisi Natal tersebut dihadirkan dengan adanya pelek yang berukuran 20 inci berwarna hitam legam dengan 9 palang dan bukan hanya itu saja grille depannya pun berwarna hitam hingga tulisan Range Rover kelihatan berwarna hitam legam.

Spoiler belakang dibuat lebih sporti lagi dan memiliki jok kulit berwarna hitam dengan lis silver. Evoque edisi Natal menggendong mesin 2.0 liter 4 silinder turbocharged yang bisa melemparkan tenaga sampai 240 hp.