Daihatsu Tanto Custom Kian Menarik

Daihatsu Tanto Custom Kian Menarik

Pada Negara Jepang, Daihatsu memang sangat terkenal dengan tongkrongan mobil-mobilnya yang boxy.

Coba kita lihat saja tampilan yang dimiliki mobil Daihatsu Tanto Custom. Dengan adanya tampilan baru yang begitu dinamis mampu menambah gaya baru terhadap seri mobil Daihatsu yang telah populer sebelumnya.

Dalam eksterior, Daihatsu memakai pelek alumunium yang berukuran 15 inci yang sangat pas dengan style Customnya. Tetapi dalam hal ban belum ada perubahan, walaupun, sebaliknya Custom mempunyai setting pengaturan suspensi yang sama dengan Tanto yang standar.

Dengan adanya persamaan spesifikasi stabilizer pada bagian depan dan belakang, setidaknya penfemudi sudah tidak terganggu kenyamanannya saat mengendarai mobil yang keren ini.

Mobil yang keren ini meninggalkan kesan yang  sangat baik untuk kinerja mengemudi. Akselarasi yang begitu cepat berasal pada turbo yang memberikan tenaga dan torsi sebanyak 64 ps/9.4 kg-m.

Mobil inipun mempunyai power yang mulus oleh mesin pada 1.000 rpm, bahkan bisa lebih tinggi lagi.

Sementara untuk fungsionalitas mobil ini, kursi belakang Tanto mampu digeser kira-kira sejauh 240 mm, fungsinya masi sama dengan mobil Tanto standar.

Speedometer mobil telah dilengkapi dengan tachometer yang dapat memudahkan bagi pengendara. Untuk grade SA sendiri dinyatakan lebih nyaman, dengan memiliki fitur yabg begitu canggih yang tersedia sebagai kebutuhan perlengkapan standar.