Pemenang Lomba Modifikasi Honda Jazz Tahun Ini

Pemenang Lomba Modifikasi Honda Jazz Tahun Ini

Honda Jazz Tuning Contest kini telah kembali digelar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Ada 82 peserta yang ikut lomba pada tahun ini, diantara seluruh peserta tersebut siapakah yang menjadi pemenangnya atau The King of Jazz Tuning Contest 2013.

Tepat pada tanggal 9 November 2013 pukul 17.25 WIB pemenangnya telah diumumkan dan King of Jazz Tunning Contest 2013 yaitu A.A Putu Purna Aditya Putra. Pria yang berasal dari Bali ini telah berhasil menjadi pemenangnya, disusul dengan  sang juara pertama yang dimenangkan oleh Kadek Surya Wirawan dan sang juara ke dua, Renaldo Gunawan dengan nomor urut 2

Tahun ini, Jazz Tuning Contest telah melombakan sebanyak 29 kategori, diantaranya best body kit, best interior, best audio design, best engine, best custom paint dan masih banyak lainnya.

Kategori perlombaan pada tahun ini telah ditambah yaitu kategori The Best Stance Look, yaitu suatu penghargaan untuk sang modifikator terbaik dalam menerapkan beberapa kombinasi fitment velg dan tingkat kerendahan bodi ke jalanan.

Mobil yang mempunyai seharga senilai Rp 800 juta ini memang sangat mengesankan ketika pertama kali kita melihatnya. Apalagi semua fitur mobil sudah  ditambahkan menggunakan gadget, jadi kita tinggal membuka HP untuk menyalakan mesin mobil dan sebagainya.