Citroen C3: Sekarang Tersedia Dengan E-VTI 82 Terkait Dengan ETG Perubahan

Citroen C3: Sekarang Tersedia Dengan e-VTI 82 Terkait Dengan ETG PerubahanPSA terus ofensif untuk memperluas jangkauan mesin dengan generasi baru pengganti CMP, disebut ETG, yang telah menerima Peugeot 208 dengan mesin yang sama, sehingga diharapkan, tidak butuh waktu lama untuk tanah pada sepupu pertamanya, Citroen C3. Model, yang notabene, menerima facelift kembali pada bulan April, yang sedikit up model pertama kali diluncurkan pada tahun 2010, introduceidno sejumlah perubahan estetika, yang meningkatkan drag. Dia juga menerima jok baru di kabin.

E-VTI 82 di Citroen disebut ‘PureTech’ untuk memiliki start-stop system Berhenti Otomatis & Start. Seperti yang Anda tahu, ini adalah mesin atmosfer tiga silinder, di sini kami memiliki kesempatan untuk menguji, tapi dalam model pendekatan yang berbeda, terutama di Peugeot 2008 dan terkait dengan gearbox manual. Pada artikel ini, Anda akan tahu sedikit lebih baik tayangan yang kami kumpulkan pada mesin ini.

Menurut Mark gala, C3 dengan E-VTI 82 hp pada 5.750 rpm dan 5 kecepatan perubahan ETG, menyetujui konsumsi 3,9 l/100 km dalam siklus perkotaan tambahan, sementara siklus gabungan homolog setengah 4, 1l/100 km, sedangkan emisi CO2 sebesar 95 g / km, sehingga tidak dibebaskan dari pajak.