Bermimpi Maserati Bora

Bermimpi Maserati BoraBiasanya ketika kita berbicara tentang sebuah perusahaan desainer eksternal, orang-orang yang dapat berbicara tentang yang terbaik dan terburuk pada saat yang sama, yaitu bahwa desainer umum untuk desain mereka sering menggunakan bagian-bagian tertentu dari prototipe dan model sudah di pasar membuat campuran kadang-kadang bisa berjalan dengan baik tetapi di lain mereka adalah bencana yang nyata, dalam hal apapun, bekerja di bawah penutup sendirian, yaitu, jika pekerjaan Anda bergantung pada gaji dari perusahaan tentunya tidak bisa melakukan, itulah sebabnya mengapa banyak karya Seni tidak datang bahkan menjadi pendekatan untuk model jalan.

Dalam kasus model yang Anda lihat pada layar, Alex Imnadze kerja, berbicara tentang seorang desainer yang bekerja pada mereka sendiri tetapi yang tidak memiliki setiap saat, setidaknya tampaknya, dalam model apapun yang saat ini ada di pasar. Ini adalah kasus bahkan berani untuk menghidupkan kembali nama Maserati Bora, nama telah disebut ciptaan brilian dan yang pada gilirannya menghidupkan kendaraan bermotor pusat tertentu yang dibuat terlalu lama oleh perusahaan Italia.

Seperti yang Anda lihat dalam desain, ada rincian model dan lampu depan dan belakang dan bahkan bentuk gril yang bisa terinspirasi oleh baru Maserati Ghibli dan Quattroporte, dan bahkan rincian seperti strip samping tiga yang masih ada kendaraan membuat ini jauh lebih konsisten dengan modus operandi Maserati. Di sisi lain Anda tidak dapat melewatkan rincian tertentu yang mengingat Bora tua dan bentuk umum tubuh. Menurut desainer, maksud sebenarnya adalah untuk menciptakan saingan Ferrari 458 Italia .