Resmi: 2014 Nissan Qashqai

Resmi: 2014 Nissan QashqaiNissan Qashqai baru saja keluar dari oven. Perusahaan Jepang telah mengumumkan debut hari ini dan tidak lama datang. Nissan memiliki hari salah satu mobil yang paling penting dari dekade, baik untuk diri sendiri dan untuk seluruh pasar Crossover perkotaan.

Benar, kita diharapkan perubahan yang signifikan, terutama dalam penampilan. Dengan kedatangan baru X-Trail, dan bahasa desain muka bahwa Nissan ingin menerapkan di Qashqai baru, dan memiliki. Beberapa baris menantang, dinamis dan terutama sporty. Baik presentasi yang memunculkan untuk menyaksikan mobil yang diciptakan kembali pasar untuk SUV kompak, dan semua indikasi adalah bahwa ia akan melakukannya.

Meskipun sebagian besar perubahan terjadi sekilas luar, Nissan telah mendesain ulang kabin interior dan seluruh kabin, mengambil inspirasi kembali ke X-Trail. Mengenai sebelumnya dan Qashqai, tumbuh jauh panjang – 49 mm -, yang berada hampir seluruhnya dalam wheelbase. Juga lebih luas dan sedikit lebih rendah. Dengan demikian, Nissan manfaat lebih dan manfaat mengemudi sementara memperluas kursi belakang dan ruang depan kabin.

Untuk alasan ini, Nissan telah memutuskan untuk membuang 5 +2 seater pilihan sendiri hadir di Qashqai sebelumnya. Crossover Jepang akan tersedia dengan 5 kursi, keputusan juga berpikir bahwa baru X-Trail memang menawarkan 7 kursi.

Sebagai standar, Nissan Qashqai adalah front-wheel drive, dengan pilihan di beberapa mesin all-wheel drive ALL-MODE 4 × 4-i. Dengan AWD, crossover Qashqai menjadi cocok untuk mengemudi jalan pedesaan dan dalam kondisi yang buruk. Hal ini dapat dikombinasikan dengan transmisi otomatis di XTRONIC alternatif untuk transmisi manual 6-speed tradisional.

Salah satu mesin yang paling penting dalam baru Nissan Qashqai 1,5 DCI turbodiesel dikembangkan bersama dengan Renault dan berkembang selama tahun lalu, jelas pikir pasar Eropa, di mana lebih banyak penjualan Anda akan mendapatkan. Ini mengembangkan 110 tenaga kuda dan torsi 20 nm keuntungan dibandingkan dengan versi sebelumnya Qashqai. Dalam ayat diesel, versi yang paling kuat akan 1.6dCi 130 hp, dengan konsumsi bahan bakar hanya 4,4 liter per 100 kilometer, akan tersedia dengan all-wheel drive XTRONIC.

Secara keseluruhan, baru Nissan Qashqai melanda Eropa menghentak. Jangan lupa bahwa akan menampilkan versi Nismo lebih dari 350 kuda, dan juga telah mengambil langkah besar ke depan dalam teknologi dan keamanan. Peralatan seperti Cerdas Perlindungan Perisai atau detektor Kelelahan hanya sebuah paragraf yang menimbulkan keseluruhan sistem perlindungan bagi penumpang kendaraan dan orang di sekitar Anda, terima kasih misalnya untuk melihat kamera di 360 derajat.