BMW M5 E39 Dengan Mesin 2JZ-GTE

BMW M5 E39 Dengan Mesin 2JZ-GTEPada titik ini, tidak sulit untuk mengetahui 2JZ-GTE dipopulerkan oleh Toyota Supra MKIV. Ini adalah salah satu mesin Jepang Nissan SR20DET gaya, sangat populer dan yang digunakan sebagai dasar untuk melakukan swap untuk pemanggang roti. Alasan? potensi besar untuk perbaikan yang penting, pasar aftermarket hampir sempurna tak terbatas dan kita dapat label sebagai pembalap terbaik dari turbo inline 6-silinder diproduksi sampai saat ini oleh kebenaran hombre.Lo yang biasanya kita lihat untuk yang paling dalam mobil yang cocok seperti sarung tangan mesin ini. Namun, saat ini kita akan membawa transplantasi ini mesin bahwa asuransi akan jauh lebih kontroversial, dengan jenis mobil yaitu: BMW M5 E39. Hal ini jelas bahwa BMW puritan, menodai sebuah M sekolah yang lebih lama daripada seluruh baru dengan baling-baling radikal lain yang berbeda akan membuat gigi Anda tidak seperti sebelumnya punya.

Sesuatu yang frustrasi 400 hp V8 M5, adalah bagaimana mahal itu untuk memperkuat itu, sebagian, pada kondisi cuaca (listrik seri tidak cukup baginya). Namun, saya jatuh cinta dengan mobilnya, itulah sebabnya kami memilih untuk swap motor opsi luas dikenal untuk kemudahan pemberdayaan: kita berbicara 2JZ-GTE mesin, 3 liter inline 6-silinder, dan Hal itu menarik spesialis Kinerja E-Shift, dengan pengalaman yang luas di bidang swap mesin.

Kita tahu keberadaan unit ini karena telah sekarang untuk dijual seharga $ 22.000 karena pemilik akan pergi tinggal di Asia. Seperti tertarik untuk memiliki kekuatan lebih, memilih untuk mempersiapkan mesin ligeralmente dengan kepala baut silinder ARP, konversi ke turbo tunggal (GT35R), camshaft HKS 264 º, knalpot custom, dan sedikit lain, namun telah melayani untuk menambahkan lebih dari 200 hp seri listrik. Tentu saja, itu dilengkapi dengan mahal V160 Getrag transmisi manual 6-speed dengan satu kopling Exedy Tahap 4. Demikian juga, mobil membawa banyak modifikasi lainnya, seperti ban Varrstoen, ulir KW V3 dan beberapa perubahan kosmetik.