Ford Fiesta EcoBoost 1.0. Sekarang Dengan Powershift

Ford Fiesta EcoBoost 1.0. Sekarang Dengan PowershiftFord ingin lebih memperkuat keberhasilan Eropa Fiesta, model yang merupakan salah satu pemimpin di segmen penjualan di benua tua, memperkenalkan kotak PowerShift sekarang dalam kemitraan dengan EcoBoost.

Secara khusus, itu adalah dalam kemitraan dengan 1.0 EcoBoost 100 hp, mesin tiga silinder dengan injeksi langsung dan menggabungkan rendah inersia turbocharging dan sistem pendingin tersegmentasi, yang menonjol untuk konsumsi bahan bakar dan emisi disesuaikan dalam kaitannya dengan utama pesaing.

Sebuah alternatif untuk gearbox manual.

The double-clutch gearbox 6-speed Powershift membuat operasi jauh lebih efisien dan sistem pertukaran nyaman, dan sejauh ini, belum dikaitkan dengan 100 hp Ecoboost perubahan Powershift, menjadi yang pertama untuk pesta kombinasi menarik.

Dengan demikian, Fiesta EcoBoost Powershift homolog konsumsi rata-rata 4,9 l/100 km dengan emisi 114 g / km CO2. Untuk bagiannya, membuat 0-100 km / jam dalam 10,8 detik mencapai kecepatan tertinggi 180 km / jam.

Dengan Trend dan menyelesaikan mesin ini dan perubahan, harga mulai dari € 16.950, sedangkan jika kita memilih Titanium selesai, harga mulai dari € 18.700.

Ingat bahwa 1.0 EcoBoost telah dianugerahi hadiah untuk ‘Mesin Terbaik of the Year’ pada tahun 2012 dan 2013 edisi, dan sepanjang tahun ini, perusahaan Biru Oval secara bertahap telah memperkenalkan model yang berbeda dalam jangkauan.