Jaguar F-Type Coupe Sepenuhnya Akan Diperkenalkan Dalam Beberapa Minggu

Jaguar F-Type Coupe Sepenuhnya Akan Diperkenalkan Dalam Beberapa MingguDengan dibukanya Aula Los Angeles keesokan harinya, 19 November, Jaguar akan model diharapkan oleh banyak orang, F-Type Coupe. Mengapa menunggu? karena seperti yang Anda tahu, sudah ada varian convertible yang sama diajukan tahun lalu, dan diharapkan bahwa cepat atau lambat datang versi coupe untuk menyelesaikan berbagai F-Type. dan menenangkan orang-orang yang tidak suka berjalan dengan rambut tertiup angin atau kelemahan dari atap kanvas.

Namun, F-Type Coupé tidak hanya menampilkan di Aula Los Angeles, karena juga akan membangun Tokyo Motor Show yang akan digelar bulan ini untuk mengekspos pada berdiri dan mencoba untuk memulai beberapa terlihat dari jumlah besar baru yang akan menyebabkan stand pabrikan Jepang mereka, dengan gairah olahraga.

Pada saat ini, perusahaan Inggris hanya terbatas pada penerbitan gambar dilihat dari atas, tapi belum merilis rincian teknis. Kita seharusnya tidak mengharapkan berbagai mekanik yang sangat berbeda yang sudah terlihat di Roadster, yang ujung atas adalah V8 5 liter dan 495 hp, menemukan dia di bawah varian liter V6 3 340 dan 380 hp.

Pada gambar yang ditunjukkan oleh Jaguar, kita dapat melihat bagaimana berkomitmen penuh untuk langit-langit yang terbuat dari kaca, yang akan memberikan penghuninya merasa dalam amplitudo yang jauh lebih tinggi daripada jika ia tidak memiliki, dan bahwa dengan cara, dan berbicara, keputusan pembelian sedikit sulit antara dua varian pendekatan ini ada. Kita juga bisa mengamati drop ceiling yang sangat panjang harus garis halus dan bahkan lebih estetis menarik.