Nissan Telah Siap Untuk Memperkenalkan Crossover Terbarunya

Nissan Telah Siap Untuk Memperkenalkan Crossover Terbarunya

Dalam menjelang ajang Tokyo Motor Show 2013 yang akan digelar pada akhir bulan nanti, Nissan kembali memberikan godaan pada konsumennya dengan membeberkan teaser terbaru atau update terbaru dari crossover teranyar yang dibernama Qashqai.

Di dalam teaser terbaru milik Nisssan ini, Qashqai ditutup dengan lembaran kain yang besar dan ada beberapa bagian pada mobil tersebut diberi cahaya.

Selain itu produsen Nissan kini sudah membocorkan foto spyshot Qashqai tersebut yang diambil di jalanan Eropa pada beberapa waktu yang lalu.

Meski spesifikasi mobil tersebut secara lengkapnya belum dirilis dengan resmi, tapi Nissan telah mengklaim kalau crossover miliknya ini adalah mobil yang sangat signifikan dalam sejarah, sehingga mobil tersebut dapat mewakili Nissan di era yang modern nantinya.

Menurut berita untuk mesin bensin Nissan menggendong mesin 1.200 cc dengan turbo. Mesinnya akan mengandalkan mesin DiG-T 4 silinder yang memiliki tenaga 113 bhp.

Sementara untuk jenis mesin diesel terdapat beberapa pilihan, mulai dari 1.5 dCi yang bertenaga 108bhp dan 1.6 dCi dengan tenaga yang mampu mencapai 128 bhp.