Alfa Romeo Kembali Memberikan Harapan

Alfa Romeo Kembali Memberikan Harapan Cerita Alfa Romeo tidak berakhir off, atau setidaknya tampaknya. Saat ini dengan MiTo dan Giulietta untuk dijual (utilitas dan kompak) dan 4C bermain di liga yang sangat berbeda, Italia tidak memiliki rentang yang cukup, sama sekali, untuk bersaing dengan saingan terdekatnya Eropa.

Semuanya dimulai dengan kisah yang seharusnya menjadi penerus 159. Alfa Giulia adalah tentang untuk debut tetapi pada saat terakhir, Fiat memutuskan untuk menunda dan benar-benar mengubahnya, dan hari ini, kita masih memiliki dua tahun lagi ke depan untuk bertemu dengannya. Ada apa di balik ini? Hari ini dari Fiat, kita tahu sedikit lebih apa itu, sekali dan untuk semua waktu dekat Alfa Romeo.

Fakta bahwa Alfa Romeo akan meluncurkan roda belakang Giulia lebih dari suatu peristiwa, tonggak sejarah. Kami tidak melihat Alfa Romeo pasar empat pintu, roda belakang sejak akhir tahun delapan puluhan, dengan Alpha 75 . Sejak itu, kedua 155 dan 156 dan 159, telah memiliki front-wheel drive sebagai standar. Perubahan ini muncul pesawat sangat positif, asalkan Italia tidak menaikkan harga secara signifikan … meskipun hanya sedikit dari kita takut langkah serupa.

Di bawah kulit Giulia, menemukan chassis yang, menurut laporan, akan sama dengan berikutnya Dodge Challenger dan Chrysler 300, diadaptasi dan siap untuk Alfa. Pergi lebih lanjut, ini sasis yang sama akhirnya bisa digunakan hingga dua kali lebih banyak Alfa Romeo, termasuk sedan menengah-besar (penerus Alfa 166 ), dan menengah crossover yang akan merespon filosofi Alfa Kamal . Mereka semua drive, dan setidaknya dalam kasus Kamal, permanen all-wheel drive sebagai pilihan.

Hal ini jelas bahwa strategi yang Fiat dan Alfa Romeo miliki di masa depan hampir menarik. Namun, mengingat bahwa kita telah datang untuk melihat hingga tiga menghadapi penundaan debut Giulia, kita harus melanjutkan dengan hati-hati. Fiat aman berpendapat, meskipun, bahwa dari 2014 berikutnya segalanya akan berubah.