Porsche Cayenne Turbo Disajikan Oleh Anderson Germany

Porsche Cayenne Turbo Disajikan Oleh Anderson GermanyTidak diragukan lagi proyek terakhir yang disajikan oleh orang-orang di Anderson Germany, berdasarkan seperti yang Anda lihat dalam gambar di Porsche Cayenne , dapat diklasifikasikan sebagai produk yang sangat pribadi, kendaraan yang benar-benar dapat membuat Anda atau membuat Anda membencinya dengan hanya melihat berkat rincian seperti aneh seperti kit aerodinamis baru dan interior untuk mencocokkan warna yang menghiasi tubuh.

Sebelum melanjutkan membiarkan Anda tahu bahwa untuk proyek Anderson Jerman akhirnya memutuskan untuk bekerja dengan kendaraan seunik Porsche Cayenne Turbo, model yang menerima aero kit yang cukup luas yang terdiri dari unsur-unsur seperti depan baru, side skirt, bumper belakang, sayap yang lebih luas dan bahkan tab untuk berbeda sedikit lebih baik bentuk lampu depan dan lampu belakang. Rincian seperti cermin eksterior rumah, diffuser belakang dan spoiler depan pabrik serat karbon.

Anderson Germany usaha ke Porsche Cayenne sangat pribadi.

Untuk menempatkan icing pada kue, tidak ada yang lebih baik daripada velg eksklusif besar bersepatu dengan ban 22 inci yang sangat besar 295 mm di bagian depan kiri dan 315 mm di belakang. Sebagai detail, berkat unsur-unsur seperti sistem pembuangan baru mendapatkan meningkatkan daya dari 650 hp menjadi 600 hp.

Akhirnya hanya perlu bicara tentang interior yang telah sepenuhnya berlapis kulit putih dan hitam dengan sisipan serat karbon dan hitam trim mengkilap. Tidak diragukan lagi kombinasi yang agak berani saya harus mengakui bahwa yang paling asli adalah eksklusif.