BMW X4 Debutnya Produksi Di Jenewa

BMW X4 Debutnya Produksi Di JenewaDengan harapan keberhasilan yang tinggi, BMW X4 akan debut selama pembukaan berikutnya Geneva Motor Show, Maret mendatang selama. Sebuah keputusan bagi banyak sukses, dan yang membawa ke maksud yang jelas tabel yang Bavarians miliki tentang model ini.

Dalam MotorAdictos telah berbicara panjang lebar dari BMW X4, dan beberapa hari yang lalu kami melihat tembakan mata-mata terbaru sejauh . Jelas itu adalah model yang dibuat jelas untuk pasar Eropa, dan keputusan untuk menunggu sampai Swiss, BMW dikonfirmasi. Tentu saja, datang ke Amerika Serikat meskipun mengingat proporsi dan filsafat, penjualan yang lebih tinggi tercatat di benua tua.

Terinspirasi X6 berdasarkan X3.

Tidak mudah untuk membuat yang terbaik dari SUV besar, dan menerapkan dimensi kompak sebagai X3. BMW telah dilakukan persis ini, dan hasilnya bisa sukses. Pasar untuk SUV dan crossover telah berubah secara dramatis hanya dalam beberapa tahun, dan X6 akan membuat jalan untuk versi yang lebih kecil, kompak tetapi dengan persis filosofi desain yang sama dan kegunaan. Pergi untuk itu, dan menunggu lima bulan akan sangat, sangat panjang.

Dulu kita ingat kemungkinan melihat varian “coupe” dari BMW X4 belum datang, meletakkan di atas meja sebuah ide yang mirip dengan ilustrasi ini oleh komputer. Sebuah ide yang tidak bisa diambil dan bahkan kurang jika BMW akan menggabungkan gagasan ini dengan orang-orang dari Kinerja M. Menariknya, informasi yang Anda berikan konfirmasi berkat sebuah wawancara dengan juru bicara BMW, juga drop tidak akan ada X4 M. Meskipun dalam kasus ini, “hanya” karena X3 telah menerima varian fitur ini.