Daihatsu Kopen Concept Menghilangkan Copen

Daihatsu Kopen Concept Menghilangkan CopenSeperti yang Anda ingat, saya berbicara baru-baru ini bahwa ia sedang mempertimbangkan Copen kebangkitan Daihatsu, dan akhirnya, di sini Anda dapat melihat beberapa pemikiran ini terwujud dalam bentuk, untuk saat ini, prototipe. Kita bicara tentang Kopen Concept, tersedia dalam dua varian yang berbeda tergantung pada jenis penggunaan.

Jadi, Daihatsu akan menunjukkan di Tokyo Salon RMZ dan XMZ Kopen. Ingatlah bahwa di ruangan itu, dengan merek Jepang juga akan menghadirkan prototipe filsafat sangat mirip, dua tempat duduk, ukuran kecil dan ringan. Ya, kita sedang berbicara tentang Honda S660 Concept, mengantisipasi relief Beat, yang pada gilirannya, adalah saingan dari Copen.

Varian XMZ dan RMZ.

Jika Copen asli ditandai dengan desain ahuevado tentu, dan sangat sedikit kelebihan beban, kali ini, berkomitmen untuk sebaliknya, garis yang sangat kuning, dan umumnya lebih hiasan daripada Copen (terutama varian XMZ). Meskipun itu tidak berarti bahwa kita tidak suka rilis ini, karena kami ingin banyak, pengganti yang layak baginya. Sementara varian RMZ memiliki sporty, yang XMZ ini dipenuhi kemping dan penggunaan rekreasi, memiliki beberapa plastik penutup.

Mekanis, seperti yang diharapkan, propelan yang digunakan mesin tiga silinder 660cc dikawinkan dengan CVT dengan paddle shifter. Ya, ketika Anda mencapai pasar Jepang pada tahun 2014, jika ia akhirnya memilih untuk ekspor ke pasar lain, diharapkan dengan cara yang sama terjadi dengan Copen ini, menggabungkan mesin perpindahan yang lebih besar dan kinerja.