Wheel Drive Untuk Audi Q1

Wheel Drive Untuk Audi Q1Informasi baru dari Inggris mengkonfirmasi bahwa Q1 Audi tidak hanya akan dijual di 2016, tetapi juga akan tersedia dengan quattro all-wheel drive. Sebagai pilihan, tentu saja.

Selama tiga tahun terakhir, MotorAdictos diikuti pengembangan proyek ini, terkecil Audi crossover dan meskipun awalnya ditujukan untuk menjadi “versi off-road” dari A1, ide akhir adalah menjadi sangat berbeda.

Melihat ke tahun 2016, Audi Q1 akan peringkat sebagai salah satu pasar Crossover premium terkecil. Sebuah langkah yang menarik yang mencoba untuk menjadi selangkah lebih maju dari kedua Mercedes-Benz dan BMW. Melampaui masing Mercedes GLA (belum resmi) dan BMW X1, Audi ingin sesuatu yang lebih kecil, meskipun berbakat, teknologi terbaik yang mereka dapat menawarkan. Di antara yang paling penting, quattro tampaknya terbantahkan. Ya, sebagai pilihan dan tidak standar.

Platform MQB akan diadaptasi dan dimodifikasi mengikuti Polo untuk memenuhi ukuran panjang sekitar 4 meter, 1,75 meter dan lebar 1,57 meter. Angka tertinggal jika kita bandingkan misalnya, panjang dari BMW X1 (4,47 meter). Karena secara teknis menjadi saingan tetapi tidak di segmen yang sama, akan menarik untuk melihat apakah merek premium lainnya merespon dengan taruhan lain alam ini.