Dares Kahn Desain Audi Q3

Dares Kahn Desain Audi Q3Persiapan mengejutkan bahwa mereka hanya memakai dijual boys Kahn Desain , mungkin tidak begitu banyak oleh kekhususan proyek itu sendiri , didasarkan pada Audi Q3 simpatik , tapi justru karena model itu sendiri karena jika sesuatu yang kita digunakan pelatih Inggris justru bekerja pada model yang jauh lebih besar dan mengesankan visual .

Dalam kasus ini para perancang A. Kahn Desain bertaruh secara visual oleh iming-iming dari velg 20 inch preparer cukup eksklusif. Sebagai detail dan meskipun mungkin tidak diketahui , sementara bagian luar ban masih menunjukkan dipoles interior perak -nada biasa telah dicat dengan warna yang sama dari tubuh, setelah ban yang dicat kaliper preparer perisai .

The design Kahn Audi Q3 penjualan masih mencari pemilik baru .

Mungkin dalam di mana benar-benar menemukan contoh hasil kerja yang luar biasa dari pengrajin yang telah mempekerjakan Afzal Kahn karena justru ketika kita melihat ke kabin di mana kita menemukan apa yang mampu English pelatih berkat jok kulit penuh untuk Tinggi kualitas dan hitam dengan jahitan merah . Tidak ada indikator baru hilang rincian sebagai instrumen adat , pedal aluminium atau tikar eksklusif.