Tesla Model S 2014

Tesla Model S 2014Meski kini berbasis di negara-negara lain dari benua lama, yang tidak mengejutkan melihat lanskap otomotif dalam hal penjualan. Sampai saat ini, jika Anda ingin membuat model Tesla, harus melakukannya melalui importir khusus dan Guarnieri. Namun, meskipun semuanya, saat ini ada tujuh Tesla terdaftar hanya di negara kita, yang telah diimpor secara tidak resmi.

Namun, Tesla telah membuat tanggal mendarat resminya : pada tahun 2014, lebih khusus, dari pertengahan tahun. Tesla percaya bahwa memiliki potensi pertumbuhan yang signifikan untuk merek, maka mereka telah memilih untuk membuka jaringan distribusi di masa depan di sini. Lokasi titik pertama penjualan akan dipasang di Madrid, meskipun, mengesampingkan kemungkinan bahwa kelak berkembang distribusi ke kota besar lainnya dengan outlet lain lebih lanjut? Barcelona, ​​mungkin? Yang benar adalah bahwa Tesla mengharapkan untuk memanen pertumbuhan besar di Eropa, karena mengharapkan 40% dari pemasaran Anda dilakukan di benua itu.

Landing resmi pada tahun 2014.

Lain taruhan besar oleh Tesla di negara kita, akan memperkenalkan beberapa poin pengisian cepat – supercharger – terutama di bidang Barcelona-Madrid akan bebas untuk pelanggan dan perusahaan yang hanya 50-60 menit, Model S dapat sepenuhnya mengisi baterai Anda. Pada gilirannya, titik-titik pengisian memiliki panel surya, yang akan menjadi orang-orang yang akan bertanggung jawab untuk memasok energi untuk pengisi daya.

Meskipun Tesla juga memiliki model lain saat ini dalam jangkauan, Roadster, hub komersial akan menjadi Model S, sedan yang harganya dimulai pada € 70.000 dan tersedia dalam kapasitas 302, 362 dan 416 hp dan tergantung pada daya akan memiliki jangkauan 375 atau 500 km. Jika Anda memilih varian yang lebih kuat, mampu 0-100 km / jam dalam 4,6 detik, tetapi kecepatan tertinggi adalah umum dalam semua mereka: 212 Km / jam.

Ekspansi berencana untuk meluncurkan pada tahun 2014 lulus Model X, sebuah SUV dan kemudian melengkapinya dengan pengenalan kompak yang disebut Model C, harga yang lebih moderat, sekitar € 35.000.