Audi TT 2015 Tembakan Mata-Mata Interior

Audi TT 2015 Tembakan Mata-Mata InteriorAudi terus mempersiapkan generasi Nurburgring TT. Seperti yang kita bisa lihat dalam gambar di atas, yang menunjukkan kamuflase yang cukup besar, tapi itu, meskipun segala sesuatu, dan akan melewati kami bahwa bahkan kemiripan kecil dengan R8, ada sebanyak yang kita bisa bayangkan pada awalnya, setidaknya, dengan apa yang sedikit dapat dilihat di undiades disamarkan yang muncul hari ini.

TT baru akan menggunakan platform MQB, platform yang model kursi seperti SEAT Leon generasi sekarang, Golf VII, generasi ketiga Audi A3 dan Skoda Octavia generasi ketiga. Penggunaan platform ini juga akan memungkinkan Anda untuk menjalani diet untuk menurunkan berat keseluruhan. Tidak ada kekurangan dari mesin 1.8 TFSI, 2.0 TFSI dan varian TT-RS dilengkapi dengan mesin lima silinder, mungkin terkait dalam tergantung pada mesin untuk mendorong tunggal atau Quattro, serta manual dan S-Tronic dual clutch.

Sebuah dashboard identik dengan A3.

Di bagian interior, secara pribadi kecewa sesuatu. Kami mengharapkan sesuatu yang lebih spesifik untuk TT, tapi apa yang kita lihat dalam gambar adalah warisan dari sebuah dashboard A3, dengan beberapa tweak yang membuat perbedaan. Seperti di A3, Anda terus menggunakan dua ventilasi udara pusat (ingat bahwa dalam generasi saat ini, menggunakan tiga, sedangkan pada model generasi pertama juga menggunakan dua). Layar juga berpindah ke atas, menunjukkan ketika kita mengaktifkan kontak melalui sistem motorized.