V8F Wazuma Matt Edition Kendaraan Sulit Untuk Mengkategorikan

V8F Wazuma Matt Edition Kendaraan Sulit Untuk MengkategorikanV8F Wazuma Matt Edition adalah nama yang insinyur, desainer dan direktur perusahaan Perancis Lazareth telah memutuskan untuk membaptis ciptaan-Nya, kendaraan pribadi tidak tahu betul bagaimana untuk mengkategorikan karena,  quad hybrid atau sesuatu yang harus dikategorikan sebagai model milik sebuah kategori yang sama sekali baru.

Pergi ke detail apa yang kita lihat di layar adalah kendaraan yang mencampur unsur-unsur dari dunia sepeda motor, quad atau mobil, berkat ini kita harus hibrida tersebut dilengkapi dengan lampu dari Nissan 350Z , velg MOMO ban 18 inci bersepatu dengan 315/30 ZR18 untuk as roda depan dan 285/30 ZR18 untuk poros belakang.

Setelah velg besar menemukan tidak kurang dari sistem rem kuat dibuat oleh cakram Brembo sampai 324 mm, peralatan memadai untuk mengontrol kekuatan V8 sumber yang mampu mesin 3.0-liter untuk standar Ferrari 250 kuda. Sebagai detail, kekuasaan berjalan secara langsung ke roda belakang melalui gearbox sequential enam percepatan langsung dari BMW M3 .

Pada saat makhluk ini telah diciptakan untuk tujuan tunggal yang terkena meskipun, mungkin jika harapan adalah benar dan ada beberapa yang tertarik dalam mengambil unit … mengapa tidak akan datang ke pasar monstrositas mekanis ini? Pribadi saya mengakui bahwa saya merasa kesukaan khusus untuk jenis “gila” yang dapat mencerahkan hari bagi banyak penggemar untuk dunia mekanika.